Cara Tumpas Rayap di Rumah Sampai Habis

Cara Tumpas Rayap di Rumah Sampai Habis – Rayap sebagai salah satunya permasalahan yang tidak sedikit ditemui di rumah dan mebel kayu. Pasti permasalahan ini benar-benar mengjengkelkan, karena ini akan membuat perlengkapan rumah tangga kayu tidak kuat lama. Di pada akhirnya harus keluarkan duit untuk beli perlengkapan rumah tangga yang baru.

Hama yang ini hadirnya benar-benar sangat menjengkelkan. Masalahnya mereka datang pada sebuah koloni komplet yang bersarang dalam sisi rumah atau futnitur kayu. Saat sebelum hal itu terjadi, seharusnya Kalian harus pahami langkah memberantas rayap yang baik dan efisien. Memang untuk memberantas rayap, pemakaian beberapa obat kimia jadi alternative. Tetapi ada efek dan resiko kesehatan yang hendak diakibatkan kelak.

Lihat Juga : Jasa pembasmi rayap

Selainnya pemakaian obat kimia, ada langkah memberantas rayap dengan alami yang semakin aman dan tidak memunculkan efek kesehatan. Untuk Kalian yang mempunyai permasalahan sama, berikut CASA Indonesia beri langkah memberantas rayap dengan alami sampai habis dan efisien.

  1. Tumpas rayap dengan kapur barus

Tumpas rayap dengan kapur barus / NatureLoc. Kapur barus mempunyai tidak sedikit faedah, satu diantaranya bisa dipakai untuk memberantas rayap. Kandungan naftalena ini cukup efisien dalam memberantas rayap. Berbau yang dikeluarkan kapur barus ini selainnya dapat membuat baju dalam almari jadi harum, rupanya tidak dicintai oleh rayap. Selekasnya tempatkan kapur barus di beberapa sudut rumah dan furniture kayu yang rawan terkena gempuran rayap. Dengan begitu, rayap akan berhindari lokasi itu.

  1. Memakai daun kemangi untuk memberantas rayap

Daun kemangi untuk memberantas rayap / Healthline. Bumbu dapur yang ini pasti tidak asing untuk warga Indonesia. Disamping itu, pemakaian untuk menghidupkan nafsu makan, dan rupanya berbau dan wewangian yang kuat dari kemangi akan efisien untuk memberantas rayap. Cukup tempatkan daun kemangi di furniture kayu atau di tempat yang terserang rayap.

  1. Siram memakai air sabun

Siram memakai air sabun / Renonation. Air sabun ini memliki kekuatan untuk mengusik mekanisme pernapasan rayap. Dengan begitu, rayap semakin lebih gampang mati karena tidak ada suplai oksigen ke badan. Triknya, campurkan lebih dahulu sabun cair jadi lebih encer. Kamudian tamping dalam tempat spary dan semprot furniture yang terserang rayap. Kerjakan ini dengan teratur bila rayap masih hidup.

  1. Semprot Cairan dari Garam Dapur

Semprot cairan dari garam dapur / The Irish Time. Bahan ini benar-benar tidak mahal dan gampang didapat, bahkan juga tak perlu membeli karena bahan ini tentu berada di dapur Kalian. Memakai air garam akan membuat rayap lemas dan mati secara perlahan-lahan. Pokoknya cuma campurkan garam sama air, dan semprot ke tempat sebagai sarangnya rayap.

Leave a Comment